Kamis, 10 Juli 2014

FanFiction : Thanks For Your Love




Hallo^^
Nae mau bagi Fanfiction nih :)
Title : Thanks For Make Me Know How Is LOVE 
Cast: Lee Donghae, Jessica Jung dan Kriss Wu
Genre: Sad, romance (?)

Author : Sakura shu yuki


Dilarang COPAS!!!

Happy Reading:)

Thanks For Your Love Part1
Dari jarak jauh terlihat gadis yang sangat cantik bersama kucingnya sedang duduk menunggu seseorang. Ia hanya menunduk. Cuaca sangat dingin. Entah apa yang ia lakukan disana. Matanya lebam karna ia menangis. Ia selalu seperti ini. Gadis itu selalu menangis ketika dia marah, juga ketika dia sedang menghadapi berbagai masalah. Dia tak punya siapapun. Bahkan dia tak punya Teman. Yang Ia punya hanyalah kekasihnya dan orangtua nya juga kucingnya. Ia sangat menyayangi kucingnya yang ia beri nama “Hany” dulu, ia beri nama kucing itu Catty. Tapi ia akan datang pada gadis itu jika ia memanggil Hany. Kucing itu berwarna putih, ada bercak coklat pada bulunya dan matanya berwarna biru. Kucing itu bagaikan temanya, ia selalu bermain denganya bahkan bercerita. Menurutnya kucing itu memberi kehangatan saat dia di dekatnya. Gadis cantik itu menoleh kesekitarnya. Orang yang dia tunggu belum kunjung datang. Kucingnya sudah mulai kedinginan. Tiba-tiba datang seorang laki-laki dengan sebuah mobil. Laki-laki itu menjemput gadis cantik itu, ia terlihat marah. Saat gadis cantik dan kucingnya masuk ke mobil itu mereka segera pergi dari sana, mereka menuju rumah yang sangat mewah dan megah. Saat turun dari mobil gadis cantik itu melihat ke jendela ia mengatakan sesuatu pada laki-laki itu. Ia mengatakan : “Hati-hati dijalan” dengan nada yang sangat rendah. Laki-laki itu tak memperdulikanya, ia meninggalkan gadis itu. gadis cantik dan kucingnya memasuki rumah.
“Aku pulang” Kata gadis cantik itu. Ia ingin menangis tapi ia menahan air matanya.
“Kau kemana saja? Ayah dan Ibu mencari mu” Tanya ibu dari gadis cantik ini, ia kelihatan sangat khawatir terhadap anak satu-satunya ini
“Maafkan aku Bu, tadi aku hanya mengajak Hany bermain” jawab gadis cantik ini. Ia terpaksa berbohong kepada orang tua nya.
“Ayahmu masih mencari mu, dengan udara yang sedingin ini, ibu akan menelponya dan menyuruhnya pulang. Lebih baik kau masuk saja kekamarmu, Hany terlihat kedinginan” ibunya sudah lebih baik sekarang karna anaknya sudah pulang dengan selamat.
“Ya bu”
Gadis cantik itu masuk ke kamar. Ia hanya bercerita pada Hany tentang apa yang telah ia lalui
“Hany-aa. Kenapa ini terjadi pada eonnie mu oh? Wae? Eonnie mu hanya pergi mengunjungi rumah Donghae oppa untuk berterima kasih atas donor ginjalnya. Apa itu salah? Kenapa Kriss oppa marah?” Gadis cantik itu hanya menangis dan menangis sambil menceritakan apa yang ia lalui
Donor Ginjal? Donghae? Kriss?
Thanks For Reading :)
Maaf ya kalo pendek :D Jangan lupa coment nya yaappp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar